20 Kata Motivasi Cinta Terbaik

22.54

Kata Motivasi Cinta
Setiap makhluk hidup pasti pernah merasakan yang namanya cinta. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini blog Berbagai Kisah Motivasi akan memberikan 20 kata motivasi cinta terbaik untuk anda semua.

Berikut adalah 20 kata motivasi cinta terbaik yang dikumpulkan dari berbagai sumber :
  1. Nggak perlu takut saat aku jauh dari kamu, karena hati sudah jadi milik kamu sepenuhnya, sayangku....
  2. Beginilah aku, mencintai dan menyayangimu dengan caraku sendiri. Jangan pernah bosen sama sikap aku yaa. Love You...
  3. Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walau tak sepenuhnya...
  4. Aku sayang sama kamu, terima apa adanya kamu, dan akan menjagamu sampai kapanpun. Sebisa mungkin ku tak akan mengecewakanmu.
  5. Cemburu itu wajar, karena cemburu adalah cinta, yang merusak adalah cara yang buruk saat cemburu.
  6. Jika kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
  7. There's only 1 thing 2 do, 3 words 4 you, I LOVE YOU.
  8. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
  9. Jarak yang memisahkan bukan halangan bagi benih cinta untuk tumbuh lebih subur dari sebelumnya.
  10. Kamu yang mengubah hidupku, menjadikanku lebih baik. Itulah mengapa aku butuh kamu dalam hidupku....
  11. Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman, dan seseorang yang mencintaimu.
  12. Hal yang terindah dalam cinta adalah dicintai oleh orang yang kau cintai.
  13. Sesaknya cemburu itu menyiksa. Campur aduk antara marah, takut kehilangan, gelisah, sedih, benci, dan penat jadi satu...    kamu tahu nggak sih?
  14. Sekian lama ku memendam rasa hati yang terluka, bila kau bahagia dengannya ku rela melepaskan dirimu.
  15. Jika suatu saat nanti kamu mulai sadar untuk saling memperbaiki, mari kita sama-sama untuk memperbaiki dan jangan saling menyakiti.
  16. Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
  17. Ketulusan cinta sejati bukanlah harus dicari. Akan tetapi harus diresapi, dipahami, dan dimengerti.
  18. Aku menulis namamu di langit, tapi mendung menghalanginya. Aku menulis namamu di pasir pantai, tapi ombak menghapusnya. Aku menulis namamu di hatiku, dan tak seorang pun dapat menghapusnya.
  19. Kamu berhak atas semua isi di dunia ini, dan aku tahu aku tidak bisa memberikan itu kepadamu. Jadi aku akan memberikan hal terbaik berikutnya....  yaitu duniaku seutuhnya untukmu.
  20. Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan. Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran. Melainkan....  HATI.

You Might Also Like

0 komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d